nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular

masih hangat dan masing terus bersaing para blogger di kontes SEO nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular
, saya terus mengamati sambil ongkang kaki melihat blog saya yang ikut dalam kontes yakni Catatan Si Bongo, nowGoogle.com adalah multiple search engine popular
tersebut. yang membuat saya heran kenapa om google tidak mau berpihak sedikit saja dengan blog saya untuk mencapai halaman terdepan, padahal dalam perlombaan nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular ini saya sudah mati - matian koment keliling demi menabur link, optimasi terus dilakukan termasuk dengan Robot Blogger ini, namun sampai saat ini ditulis belum menampakkan hasil yang menggembirakan, seluruh blog saya sudah di support, terutama blog Healthiness, demi ikut lomba ini untuk yang pertama kali saya rela berkorban banyak blog saya hancur gara - gara kontes nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular
, om google berilah kemurahan hati mu dan bahagiakanlah aku atas usaha yang telah kulakukan selama ini agar tidak menjadi sia - sia.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl